Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Minggu, 27 Desember 2015

Meluncur di Malaysia, Huawei Honor 3C Dibanderol Rp1,7 Juta-an

Meluncur di Malaysia, Huawei Honor 3C Dibanderol Rp1,7 Juta-an - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Meluncur di Malaysia, Huawei Honor 3C Dibanderol Rp1,7 Juta-an yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Meluncur di Malaysia, Huawei Honor 3C Dibanderol Rp1,7 Juta-an, anda bisa menyimak artikel kami tentang Meluncur di Malaysia, Huawei Honor 3C Dibanderol Rp1,7 Juta-an dibawah ini.

Meluncur di Malaysia, Huawei Honor 3C Dibanderol Rp1,7 Juta-an

secara resmi telah mengumumkan kehadiran smartphone baru mereka, Honor 3C, di negeri jiran, Malaysia.

Honor 3C yang secara spesifikasi bersaing dengan smartphone lain, seperti Xiaomi Redmi, Asus Zenfone 5, dan Moto G, seperti dilansir SoyaCincau dibandero dengan harga 499 Ringgit atau setara dengan 153 USD (Rp1,7 juta-an).

Untuk spesifikasinya, Huawei Honor 3C tertulis hadir dengan suguhan layar 5 inchi 720p, prosesor quad-core 1.3GHz MediaTek, RAM 2GB, support dual-SIM, serta memiliki kapasitas penyimpanan internal 8GB yang bisa diperluas via kartu microSD.

Selain spesifikasi di atas, Honor 3C juga akan datang dengan kamera belakang 8 megapiksel, serta kamera depan untuk pencinta selfie dengan resolusi 5 megapiksel.

Huawei Honor 3C akan didayai baterai berkapasitas 2.300 mAh dan secara keseluruhan memiliki bobot 140 gram dengan ketebalan 9,2mm.

Smartphone ini akan menjalankan Android 4.2 yang dilapisi dengan Emotion UI. Honor 3C aakn tesedia dalam enam varian warna, yakni Pearl White, Titanium Grey, Champagne Gold, Lamborghini Yellow, Rococo Pink, dan Tiffany Green

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Meluncur di Malaysia, Huawei Honor 3C Dibanderol Rp1,7 Juta-an. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Meluncur di Malaysia, Huawei Honor 3C Dibanderol Rp1,7 Juta-an ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Meluncur di Malaysia, Huawei Honor 3C Dibanderol Rp1,7 Juta-an