Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Sabtu, 12 Desember 2015

Meski Kantongi Lisensi Nokia, Microsoft Enggan Memakainya

Meski Kantongi Lisensi Nokia, Microsoft Enggan Memakainya - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Meski Kantongi Lisensi Nokia, Microsoft Enggan Memakainya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Meski Kantongi Lisensi Nokia, Microsoft Enggan Memakainya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Meski Kantongi Lisensi Nokia, Microsoft Enggan Memakainya dibawah ini.

Meski Kantongi Lisensi Nokia, Microsoft Enggan Memakainya

Ketika Microsoft pertama kali mengumumkan bahwa mereka akan membeli Nokia Devices & Services, banyak pihak yang mengetahui bahwa bagian dari akuisisi tersebut akan memberikan Microsoft hak (lisensi) untuk menggunakan merek Lumia dan Asha. Adapun hal lain dari kesepakatan itu adalah memberi Microsoft lisensi 10 tahun untuk menggunakan merek Nokia, tetapi tampaknya Microsoft masih tidak yakin menggunakan merek Nokia. Waduh ada apa gerangan?

Dilansir dari cnet, Greg Sullivan, Direktur Windows Phone berbicara dengan CNET di MWC 2014 pada (25/2) menegaskan bahwa Microsoft pasti akan menggunakan merek Lumia setelah penjualan selesai. Yang aneh adalah bahwa Greg menolak untuk mengkonfirmasi apakah Microsoft akan menggunakan merek Nokia, meskipun juru bicara Microsoft secara terpisah memang mengatakan bahwa Microsoft akan terus membuat kerjasama dengan merek Nokia. Mungkin Greg tidak ingin berbicara terus terang, tetapi tidak meninggalkan beberapa ambiguitas aneh dalam situasi tersebut.

Microsoft dengan terang-terangan juga meningkatkan hubungan kerjasama produsen lain yang berniat menyisipkan OS Windows Phone ke perangkat mereka. Microsoft tidak benar-benar terbuka dengan merinci lisensi Nokia dan bentuk kerjasama dengan Nokia, namun dari langkah Microsoft yang "membuka pintu" bagi banyak vendor, Microsoft enggan untuk melulu menggunakan perangkat Nokia

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Meski Kantongi Lisensi Nokia, Microsoft Enggan Memakainya. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Meski Kantongi Lisensi Nokia, Microsoft Enggan Memakainya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Meski Kantongi Lisensi Nokia, Microsoft Enggan Memakainya