Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Jumat, 11 Desember 2015

Mozilla Segera Rilis Ponsel Murah

Mozilla Segera Rilis Ponsel Murah - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Mozilla Segera Rilis Ponsel Murah yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mozilla Segera Rilis Ponsel Murah, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mozilla Segera Rilis Ponsel Murah dibawah ini.

Mozilla Segera Rilis Ponsel Murah

Mozilla berencana untuk meluncurkan ponsel yang berbekal sistem operasi Firefox dengan banderol murah meriah. Bahkan Mozilla dengan berani menyebutkan bahwa kelak ponsel tersebut dibanderol tidak lebih dari USD $ 25 atau sekitar Rp 300 ribuan saja.

Mozzila mengatakan, bahwa ponsel ini memang sengaja ditujukan untuk pasar di negara berkembang, termasuk Indonesia. Prototipe ponsel Mozilla tersebut dipamerkan dalam acara Mobile World Congress 2014 di Barcelona hari ini.

Jay Sullivan (CEO Mozilla) menjelaskan bahwa ponsel ini dibuat dengan komponen wireless yang murah hasil kerja sama dengan pembuat chip Spreadtrum. Sullivan menambahkan, bahwa ponsel ini akan dipenuhi fitur seperti ponsel pintar pada umumnya, tapi dengan harga yang lebih terjangkau. Dilansir dari cnet, Jay Sullivan mengatakan bahwa ponsel ini akan bekerja pada jaringan 2.5G.

Pada bagian depannya, ponsel ini akan dibekali dengan layar sentuh kapasitif dan tiga tombol utama di bagian bawahnya. Ponsel ini kelak dibekali dengan sistem operasi Firefox 0S 1.3.

Mozilla mengumumkan di MWC 2014 bahwa selain ditujukan untuk pasar Indonesia, Mozilla juga menargetkan sejumlah negara lainnya, termasuk 12 negara lain di Asia, Amerika Latin, dan Afrika

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Mozilla Segera Rilis Ponsel Murah. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Mozilla Segera Rilis Ponsel Murah ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mozilla Segera Rilis Ponsel Murah