Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Minggu, 13 Desember 2015

Nokia Lumia 1320 Sudah Hadir di Indonesia, Harga Rp4,7 Juta-an

Nokia Lumia 1320 Sudah Hadir di Indonesia, Harga Rp4,7 Juta-an - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Nokia Lumia 1320 Sudah Hadir di Indonesia, Harga Rp4,7 Juta-an yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nokia Lumia 1320 Sudah Hadir di Indonesia, Harga Rp4,7 Juta-an, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nokia Lumia 1320 Sudah Hadir di Indonesia, Harga Rp4,7 Juta-an dibawah ini.

Nokia Lumia 1320 Sudah Hadir di Indonesia, Harga Rp4,7 Juta-an


Smartphone Windows Phone 8 dengan layar 6 inci, Nokia Lumia 1320 kini telah resmi hadir di pasar Tanah Air.

Lumia 1320 datang menampilkan keunggulan-keunggulan, antara Nokia Camera dan HERE Maps yang dilengkapi Indoor maps. Layar Lumia 1320 memiliki resolusi 720p. Tampilan LiveTiles yang dimuat dalam tiga kolom ini dapat mempercepat akses kepada aplikasi pilihan yang dianggap penting oleh pengguna.

Selain itu, pengguna juga dapat secara leluasa mengakses dan mengedit dokumen Microsoft Word, Excel, PowerPoint bahkan membaca majalah atau koran digital melalui aplikasi Zinio dan Scoop.

Fitur teknologi imaging merupakan hal yang tidak dapat dipisahkan dari Nokia Lumia 1320. Dilengkapi dengan aplikasi Nokia Camera yang mudah digunakan memungkinkan pengguna untuk berkreasi lebih jauh dengan foto yang diambil termasuk di dalamnya pengaturan manual focus.

Nokia Lumia 1320 juga memiliki kapasitas memori internal sebesar 8GB, gratis 7GB penyimpanan cloud menggunakan OneDrive dan mendukung kartu memori eksternal hingga 64GB.

Aplikasi khas dari Nokia seperti HERE Maps dan HERE Drive+ menyediakan layanan lokasi dan pemetaan digital gratis di 190 negara. Aplikasi pemetaan ini juga dapat diakses secara offline, untuk mengurangi penggunaan data saat berada di luar negeri. HERE Maps juga menyediakan indoor map serta Augmented Reality Live Sight.

Bagi para pecinta musik, Nokia MixRadio yang mempunya koleksi lebih dari 21 juta lagu-lagu popular memberikan layanan mendengarkan musik yang menyenangkan, gratis, tanpa perlu mendaftar dan tanpa iklan.

Nokia Lumia 1320 resmi hadir di Indonesia pada tanggal 28 Februari 2014 dengan harga Rp4.725.000

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Nokia Lumia 1320 Sudah Hadir di Indonesia, Harga Rp4,7 Juta-an. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Nokia Lumia 1320 Sudah Hadir di Indonesia, Harga Rp4,7 Juta-an ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Nokia Lumia 1320 Sudah Hadir di Indonesia, Harga Rp4,7 Juta-an