Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Sabtu, 12 Desember 2015

Nokia Raih Dua Penghargaan di MWC 2014

Nokia Raih Dua Penghargaan di MWC 2014 - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Nokia Raih Dua Penghargaan di MWC 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nokia Raih Dua Penghargaan di MWC 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nokia Raih Dua Penghargaan di MWC 2014 dibawah ini.

Nokia Raih Dua Penghargaan di MWC 2014

Dua penghargaan disabet Nokia pada perhelatan GSMA Global Mobile Award di ajang Mobile World Congress 2014 hari ini.

Dalam ajang itu Nokia berhasil meraih penghargaan dalam kategori “Best Entry Level or Feature Phone” yang diklaim sebagai pembuktian perusahaan itu pada segmen mobile phone dan komitmennya untuk terus menghubungkan satu miliar pengguna.

Kemenangan yang diraih oleh Nokia 105 pada kategori perangkat dengan harga terjangkau, menandai pertama kalinya dalam 19 tahun sejarah penghargaan yang nominasi dalam satu kategori berasal dari produsen yang sama. Perangkat lain yang menjadi saingannya adalah Nokia 208, Nokia 515, Asha 210 dan Asha 503.

“Ini merupakan penghargaan yang luar biasa bagi kami,” ungkap Timo Toikkanen,

“Masih terdapat banyak peluang yang hadir pada pasar perangkat dengan harga terjangkau. Desain khas milik Nokia dan kualitasnya yang membuat perangkat-perangkat kami menjadi andalan bagi konsumen di seluruh dunia. Penghargaan ini menunjukkan kepemimpinan Nokia pada segmen ini.”

Selain Nokia 105, Nokia juga memenangkan “Best Low Cost Smartphone” untuk Nokia Lumia 520, mengalahkan pesaingnya Lenovo A390T, Samsung Galaxy Young, Sony Xperia E dan Xiaomi Hongmi.

“Setiap produk Nokia Lumia hadir dengan serangkaian inovasi dan Lumia 520 merupakan contoh yang sempurna atas usaha Nokia dalam menghadirkan teknologi dan pengalaman yang menyenangkan dari segmen high-end pada target yang lebih luas,” ungkap Samuli Hanninen, Vice President, Smart Devices, Nokia.

“Dari layar sentuh yang sangat sensitif dan desain polycarbonate hingga akses gratis Nokia MixRadio serta aplikasi Nokia Camera, Nokia Lumia 520 menetapkan standar baru untuk segmen smartphone dengan harga terjangkau. Diluncurkan pada ajang MWC tahun lalu, penghargaan ini menunjukkan momentum hebat bagi rangkaian produk dengan harga yang terjangkau bagi pasar,” Hanninen menambahkan.

Saat ini di tahun ke sembilan belas, ajang Global Mobile Awards mengakui inovasi terbaru dan terbaik di seluruh ekosistem mobile mencakup hardware, software, aplikasi dan layanan. Pada tahun 2014, penghargaan ini melibatkan 160 nominasi yang bersaing untuk 38 penghargaan, pada lebih dari delapan kategori

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Nokia Raih Dua Penghargaan di MWC 2014. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Nokia Raih Dua Penghargaan di MWC 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nokia Raih Dua Penghargaan di MWC 2014