Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Senin, 14 Desember 2015

Nokia Siapkan 'Martini', Ponsel Windows Phone Berikutnya?

Nokia Siapkan 'Martini', Ponsel Windows Phone Berikutnya? - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Nokia Siapkan 'Martini', Ponsel Windows Phone Berikutnya? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nokia Siapkan 'Martini', Ponsel Windows Phone Berikutnya?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nokia Siapkan 'Martini', Ponsel Windows Phone Berikutnya? dibawah ini.

Nokia Siapkan 'Martini', Ponsel Windows Phone Berikutnya?


Selepas mengumumkan ponsel Android pertamanya, kini Nokia kembali menjadi bahan perbincangan. Bukan soal ponsel Android-nya, Nokia kembali diperbincangkan karena salah satu ponsel WIndows Phone berikutnya kembali menyeruak di tataran rumor.

Yup, lagi-lagi seorang pemilik akun Twitter @evleaks membocorkan codename ponsel Windows Phone Nokia berikutnya.

Dalam kicauannya @evleaks membocorkan codename ‘Martini’ sebagai ponsel Windows Phone Blue milik Nokia.

Untuk saat ini, sayangnya belum diketahui lebih jauh terkait smartphone yang disebut sebagai ‘Martini’ itu.

Seperti diketahui dalam waktu satu bulan ke depan, Microsoft akan menggelar sebuah konferensi untuk para developernya di mana diharapkan pada acara tersebut akan diperkenalkan sistem operasi Windows Phone 8.1 beserta perangkat barunya. Apakah ‘Martini’ akan diungkap di ajang itu bersama dengan ponsel Windows Phone lainnya semoga saja

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Nokia Siapkan 'Martini', Ponsel Windows Phone Berikutnya?. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Nokia Siapkan 'Martini', Ponsel Windows Phone Berikutnya? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nokia Siapkan 'Martini', Ponsel Windows Phone Berikutnya?