Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Rabu, 09 Desember 2015

Nokia Tegaskan Kehadiran Nokia "Android" X di MWC

Nokia Tegaskan Kehadiran Nokia "Android" X di MWC - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Nokia Tegaskan Kehadiran Nokia "Android" X di MWC yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nokia Tegaskan Kehadiran Nokia "Android" X di MWC, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nokia Tegaskan Kehadiran Nokia "Android" X di MWC dibawah ini.

Nokia Tegaskan Kehadiran Nokia

Melalui sebuah teaser yang mirip seperti sebuah peta harta karun yang unik. Nokia menegaskan kembali akan kebenaran perangkat Android yang disebut dengan Nokia X, akan dihadirkan pada Mobile World Congress (MWC) 2014.

Dilansir dari softpedia, di peta yang berwarna cokelat tua tersebut, menunjukkan sebuah pohon dengan akar-akarnya membentuk spiral DNA, dengan ukurannya yang besar, ikan lumba-lumba, peti harta karun, bukit kapur dan tanda "X" hijau di tengah, yang tampaknya menunjuk pada konotasi Nokia X. Peta ini tidak menginformasikan lokasi booth Nokia X, karena tidak ada keterangan detail tentang hal tersebut.

Ajang MWC 2014 yang akan digelar pada hari Senin di Barcelona kiranya akan memberikan kesempatan bagi beberapa produk terbaru dari Nokia untuk diperkenalkan pada publik, termasuk hampir dipastikan adalah smartphone Nokia X Android.

Nokia memposting "peta harta karun" ini pada jaringan micro-blogging Weibo, dan langsung menyebar luas ke semua media online. Ada sebuah keterangan yang ditulis oleh Nokia di bagian bawah peta tersebut, "What is hidden under the tree? Let's find out together on February 24th." atau jika diterjemahkan kurang lebih, "Apa yang tersembunyi di bawah pohon? Mari kita cari tahu bersama-sama pada tanggal 24 Februari

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Nokia Tegaskan Kehadiran Nokia "Android" X di MWC. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Nokia Tegaskan Kehadiran Nokia "Android" X di MWC ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nokia Tegaskan Kehadiran Nokia "Android" X di MWC