Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Minggu, 13 Desember 2015

Operator Ini Klaim Galaxy S5 Sudah Diminati 100 Ribu Pelanggannya

Operator Ini Klaim Galaxy S5 Sudah Diminati 100 Ribu Pelanggannya - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Operator Ini Klaim Galaxy S5 Sudah Diminati 100 Ribu Pelanggannya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Operator Ini Klaim Galaxy S5 Sudah Diminati 100 Ribu Pelanggannya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Operator Ini Klaim Galaxy S5 Sudah Diminati 100 Ribu Pelanggannya dibawah ini.

Operator Ini Klaim Galaxy S5 Sudah Diminati 100 Ribu Pelanggannya

Boleh saja jika ada yang menilai Galaxy S5 hanya sebagai update minor untuk Galaxy S4. Toh, nyatanya smartphone flagship terbaru Samsung itu masih begitu diminati. Hal itu, setidaknya terlihat dari pemesan Galaxy S5 yang telah tembus angka 100 ribu di situs resmi T-Mobile.

Seperti dilansir IntoMobile, melalui seorang Chief Marketing Officer-nya, Mike Sievert, T-Mobile mengungkap bahwa lebih dari 100 ribu pelanggan telah menyatakan minatnya untuk flagship terbaru Samsung itu.

Apakah dari angka 100 ribu orang yang minat itu akhirnya membeli Galaxy S5 memang belum bisa dipastikan. Pun demikian, angka tersebut dinilai sumber di situs IntoMobile masih cukup mengesankan.

Galaxy S5 seperti diketahui telah diumumkan pada 24 Februari lalu. Smartphone ini datang degnan layar 5.1 inchi berjenis Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M warna, resolusi 1080 x 1920 pixels dan lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 3.

Untuk menopang kinerjanya, smartphone ini dibekali prosesor Quad-core 2.5 GHz Krait 400, Chipset Qualcomm Snapdragon 800, RAM 2 GB, Galaxy S5 berjalan diatas OS Android 4.4 (KitKat) dengan TouchWiz UI diatasnya. Sebagai sumber daya, Samsung membenamkan baterai 2800 mAh, yang diklaim mampu bertahan hingga 390 jam dalam keadaan standby

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Operator Ini Klaim Galaxy S5 Sudah Diminati 100 Ribu Pelanggannya. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Operator Ini Klaim Galaxy S5 Sudah Diminati 100 Ribu Pelanggannya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Operator Ini Klaim Galaxy S5 Sudah Diminati 100 Ribu Pelanggannya