Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Senin, 14 Desember 2015

Penjualan Ponsel HTC Anjlok 36,5% Tiap Tahun

Penjualan Ponsel HTC Anjlok 36,5% Tiap Tahun - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Penjualan Ponsel HTC Anjlok 36,5% Tiap Tahun yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Penjualan Ponsel HTC Anjlok 36,5% Tiap Tahun, anda bisa menyimak artikel kami tentang Penjualan Ponsel HTC Anjlok 36,5% Tiap Tahun dibawah ini.

Penjualan Ponsel HTC Anjlok 36,5% Tiap Tahun


Meskipun HTC tampak gemilang dengan semua pembicaraan tentang flagship berikutnya dari HTC, yang dijuluki "The All New HTC One", namun nyatanya perusahaan pabrikan ponsel asal Taiwan ini sedang bergulat melawan krisis keuangan yang cukup serius!

Dilansir dari phonearena, pada Senin pagi (3/3) waktu setempat di Taiwan, HTC mengumumkan bahwa penjualan smartphone mereka telah anjlok 36,5 % sejak bulan Februari 2013 dari tahun ke tahun. Pendapatan gabungan dari semua penjualan seri smartphone HTC hanya sanggup mengumpulkan $ 7.2 milyar NT ( USD $ 238 juta). Dan pendapatan ini adalah pendapatan terendah yang pernah dilaporkan oleh HTC sejak Februari 2007.

Laporan ini tidak terlalu mengherankan karena bulan lalu, Chang Chia Lin (CFO HTC) mengatakan bahwa pada periode Januari sampai Maret 2014 akan menjadi titik terendah dari pendapatan HTC, dan tahun yang suram untuk HTC. Chang menambahkan dengan beberapa fakta dari laporan kuartal berikutnya yang menunjukkan penurunan penjualan unit smartphone HTC dari semua seri.

Pada 25 Maret 2014, HTC akan memperkenalkan model flagship terbaru mereka, dan berharap bahwa seri ini membawa harapan bahwa seri ini siap untuk menghadapi tantangan Samsung Galaxy S5 dan mendongkrak pendapatan HTC

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Penjualan Ponsel HTC Anjlok 36,5% Tiap Tahun. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Penjualan Ponsel HTC Anjlok 36,5% Tiap Tahun ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Penjualan Ponsel HTC Anjlok 36,5% Tiap Tahun