Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Senin, 14 Desember 2015

Pertama Kalinya Penjualan Tablet Android Menyalip Ipad

Pertama Kalinya Penjualan Tablet Android Menyalip Ipad - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Pertama Kalinya Penjualan Tablet Android Menyalip Ipad yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pertama Kalinya Penjualan Tablet Android Menyalip Ipad, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pertama Kalinya Penjualan Tablet Android Menyalip Ipad dibawah ini.

Pertama Kalinya Penjualan Tablet Android Menyalip Ipad

Meskipun dikenal sebagai pelopor di segmen tablet dan berhasil memimpin pasar sejak 2010, untuk pertama kalinya pada 2013 penjualan tablet Android menyalip Apple iPad. Menurut Gartner, tidak hanya berhasil mengambil posisi teratas, penjualan tablet Android tembus lebih dari dua kali lipat penjualan iPads.

Menurut Gartner, 121 juta tablet Android terjual di 2013, naik dari 53 juta yang berhasil dijual pada 2012. Sedangkan Apple hanya menjual 70,4 juta iPads tahun lalu, naik dari 61,4 juta hasil di 2012. Dan Microsoft juga berhasil membukukan penjualan yang besar karena penjualan tabletnya melonjak dari 1,1 juta menjadi lebih dari 4 juta. Menurut persentase, Android menyumbang 61,9 % dari penjualan tablet pada tahun 2013 sedangkan iOS hanya 36 % dan Microsoft 2,1%.

Tabel Penjualan Tablet Images 2014 03 04 Thumb Other400 0

Tabel Penjualan Tablet 2 Images 2014 03 04 Thumb Other400 0

"Pada 2013, tablet menjadi fenomena mainstream, banyak orang memilih tablet berbasis Android yang terjangkau oleh konsumen dengan spesifikasi yang memadai." - Roberta Cozza, direktur riset, Gartner.

Penguasa tablet Android adalah produk yang berharga murah, sementara Asus, Amazon dan Lenovo menduduki urutan ketiga, keempat dan kelima masing-masing di antara produsen tablet tahun lalu

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Pertama Kalinya Penjualan Tablet Android Menyalip Ipad. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Pertama Kalinya Penjualan Tablet Android Menyalip Ipad ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pertama Kalinya Penjualan Tablet Android Menyalip Ipad