Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Sabtu, 12 Desember 2015

Plants VS Zombies Garden Warfare Hadir di Xbox One dan Xbox 360

Plants VS Zombies Garden Warfare Hadir di Xbox One dan Xbox 360 - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Plants VS Zombies Garden Warfare Hadir di Xbox One dan Xbox 360 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Plants VS Zombies Garden Warfare Hadir di Xbox One dan Xbox 360, anda bisa menyimak artikel kami tentang Plants VS Zombies Garden Warfare Hadir di Xbox One dan Xbox 360 dibawah ini.

Plants VS Zombies Garden Warfare Hadir di Xbox One dan Xbox 360


Plants vs Zombies adalah game populer pada berbagai platform. Kini sang pengembang PopCap Games mengumumkan bahwa game terbaru bertajuk Plants vs. Zombies Garden Warfare, juga tersedia untuk Xbox One dan Xbox 360.

Sebelumnya di November 2013, PopCap Games mengumumkan kepada para gamer perihal bakal hadir Plant vs Zombie di konsol Xbox sekitar musim semi tahun ini, dan akan tersedia untuk di-download melalui situs resminya.

Permainan ini menawarkan aksi pertempuran dengan musuh tanaman atau zombie berbahaya. Berbagai senjata disediakan sesuai pencapaian level pemain. Sisi tampilan grafis semua musuh favorit seperti Ice Cactus, Hot Rod Chomper dll. cukup bagus berkat diandalkannya mesin Frostbite 3. Banyak item, kostum dan konten permainan yang dapat dibuka untuk keasikan bermain.

Permainan juga memiliki tiga pilihan perjuangan, meliputi dua 12v12 competitive multiplayer mode: Garden & Graveyards, Team Vanquish, serta sanggup melibatkan 4 pemain Co-op mode untuk tim kecil permainan, disebut Garden Ops.

Plants VS Zombies Garden Warfare seperti dilansir dari Geeky-gadgets, menyebutkan permainan ini belum tersedia untuk konsol PS3 dan PS4

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Plants VS Zombies Garden Warfare Hadir di Xbox One dan Xbox 360. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Plants VS Zombies Garden Warfare Hadir di Xbox One dan Xbox 360 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Plants VS Zombies Garden Warfare Hadir di Xbox One dan Xbox 360