Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Selasa, 15 Desember 2015

PNY Tebar Promo Menarik di MBCS 2014

PNY Tebar Promo Menarik di MBCS 2014 - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul PNY Tebar Promo Menarik di MBCS 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel PNY Tebar Promo Menarik di MBCS 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang PNY Tebar Promo Menarik di MBCS 2014 dibawah ini.

PNY Tebar Promo Menarik di MBCS 2014


PNY kembali berpartisipasi pada acara pameran Mega Bazaar Consumer Show 2014. Produsen produk Power Bank, Flash memori, dan perangkat IT itu hadir di Booth No. B24 di Jakarta Convention Center Hall B - Jakarta dan Booth No. 10 di Celebes Convention Center- Makassar.

Di ajang bergengsi ini menampilkan jajaran lengkap produk konsumernya dan menawarkan paket promosi khusus kepada para pengunjung yang datang ke booth PNY.

Salah satu yang ditawarkan dengan paket menarik kepada para pengunjung yang datang ke booth PNY dan melakukan pembelian adalah produk Power-V78 dan Power-T82. Di mana setiap pembelian kedua produk tersebut pembeli berhak mendapatkan satu buah USB flash drive Candy 8GB secara gratis.

Power-T82 baterai pack memiliki kapasitas 8200mAh dan Power-V78 dengan kapasitas baterai 7800mAh, keduanya menyediakan port USB ganda sehingga penggunanya dapat melakukan pengisian ulang dua perangkat sekaligus dalam waktu yang bersamaan. Selain itu pengguna juga dapat melakukan pengisian ulang hingga lima kali tanpa adanya interupsi atau harus menggunakan charger mobile yang sebenarnya.

Power bank PNY mendukung 98% smartphone, tablet, dan perangkat digital yang ada di pasaran saat ini yang memiliki input DC 5V, dan semua produk power bank memiliki 8 perlindungan dan garansi 1 tahun.

Penawaran menarik dari PNY lainnya adalah gratis OTG untuk setiap pembelian Power Bank PNY atau USB flash disk dengan kapasitas 16GB atau di atasnya. Produk OTG (USB On-The-Go) adalah perangkat yang memungkinkan pengguna tablet dan ponsel Android dapat mencolokkan perangkat USB atau kartu memori tambahan, sehingga perangkat mobile dapat meningkatkan produktivitasnya atau transfer data seperti foto, video dan file lainnya dari satu kartu ke lainnya.

Nah, bagi setiap pengunjung yang melakukan pembelian di atas Rp100.000, berhak mendapatkan kesempatan untuk undian berhadiah, dengan hadiah-hadiah menarik, seperti Power Bank-52S, T-shirt, Headphone stereo, dan Pulpen ekslusif.

Tak ketinggalan, PNY juga menawarkan produk-produk lainnya, seperti kartu memori, headset, dan jajaran produk HP yang juga dipamerkan

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai PNY Tebar Promo Menarik di MBCS 2014. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul PNY Tebar Promo Menarik di MBCS 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : PNY Tebar Promo Menarik di MBCS 2014