Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Minggu, 13 Desember 2015

Ponsel Bongkar Pasang 'Project Ara' Akan Dipatok Rp500 Ribu-an?

Ponsel Bongkar Pasang 'Project Ara' Akan Dipatok Rp500 Ribu-an? - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Ponsel Bongkar Pasang 'Project Ara' Akan Dipatok Rp500 Ribu-an? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ponsel Bongkar Pasang 'Project Ara' Akan Dipatok Rp500 Ribu-an?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ponsel Bongkar Pasang 'Project Ara' Akan Dipatok Rp500 Ribu-an? dibawah ini.

Ponsel Bongkar Pasang 'Project Ara' Akan Dipatok Rp500 Ribu-an?

Bulan April nanti, Google disebut-sebut bakal mengadakan acara konferensi pers untuk Project Ara. Ponsel tersebut dikabarkan memiliki julukan sebagai ‘grayphone’.

Sebelum hal itu benar-benar terjadi, kini ada informasi menarik terkait dengan ponsel garapan raksasa internet ini.

Konon, seperti dilansir Android Central, Google akan membanderol ‘grayphone’ pada target harga ponsel entry level, yakni sekitar 50 USD (Rp500 ribu-an). Untuk mendapatkan komponen yang lebih baik, seperti layar, prosesor lebih cepat, dan memori RAM yang besar pengguna bisa melakukannya, tentu dengan mengeluarkan uang ekstra.

Dengan membanderol harga Project Ara yang semurah itu, Google diperkirakan bakal mampu menjangkau pasar di negera berkembang. Jadi, kita tunggu saja

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Ponsel Bongkar Pasang 'Project Ara' Akan Dipatok Rp500 Ribu-an?. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Ponsel Bongkar Pasang 'Project Ara' Akan Dipatok Rp500 Ribu-an? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ponsel Bongkar Pasang 'Project Ara' Akan Dipatok Rp500 Ribu-an?