Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Minggu, 20 Desember 2015

Poster Promosi All New HTC One Milik Verizon Bocor

Poster Promosi All New HTC One Milik Verizon Bocor - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Poster Promosi All New HTC One Milik Verizon Bocor yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Poster Promosi All New HTC One Milik Verizon Bocor, anda bisa menyimak artikel kami tentang Poster Promosi All New HTC One Milik Verizon Bocor dibawah ini.

Poster Promosi All New HTC One Milik Verizon Bocor


Menjelang pengumuman resmi All Anew HTC One, banyak bocoran informasi yang beredar. Salah-satu yang terbaru adalah poster promosi New HTC One (M8) milik Verizon.

Poster promosi Verizon untuk produk flagship terbaru HTC telah bocor. Gambar itu menunjukkan bagian belakang dan depan ponsel dan terlihat dengan menggunakan penutup flip.

Jika ini adalah benar, sepertinya ponsel tersebut akan disebut all new HTC One ( M8 , yang merupakan nama yang telah menjadi buah bibir akhir-akhir ini sebagai kemungkinan nama lengkap dan final untuk smartphone itu.

Waktu terus mendekati 25 Maret, di mana HTC diperkirakan akan mengungkap perangkat terbarunya itu. Setelah itu, all new HTC One ( M8 ) akan segera dirilis di Inggris.

Dilihat dari sejumlah info yang menggemberikan, all new HTC One ( M8 ) akan memiliki awal yang baik setelah diluncurkan. Tapi jangan seperti HTC One yang juga memiliki awal yang baik , tapi melempem sesudahnya

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Poster Promosi All New HTC One Milik Verizon Bocor. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Poster Promosi All New HTC One Milik Verizon Bocor ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Poster Promosi All New HTC One Milik Verizon Bocor