Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Sabtu, 12 Desember 2015

Samsung Perkenalkan Sensor CMOS ISOCELL Baru

Samsung Perkenalkan Sensor CMOS ISOCELL Baru - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Samsung Perkenalkan Sensor CMOS ISOCELL Baru yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Perkenalkan Sensor CMOS ISOCELL Baru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Perkenalkan Sensor CMOS ISOCELL Baru dibawah ini.

Samsung Perkenalkan Sensor CMOS ISOCELL Baru

Selain perkenalkan chipset baru, dalam kesempatan yang sama Samsung juga memperkenalkan sensor kamera terbaru mereka, yakni CMOS ISOCELL 16MP dan 13MP (16:9). Keduanya sensor kamera menawarkan besaran 1.12μm ISOCELL piksel dan rekaman video 1080p.

Sensor 16MP mampu menangkap 1080p @60fps ditambah mode burst pada 16MP pada 60fps, dan akan diprosuksi akan diproduksi secara massal pada kuartal ini. Sedangkan 13MP mendukung modus burst 13MP pada 30fps, dan akan tersedia pada kuartal dua 2014.

Sensor ISOCELL 16MP kemungkinan sudah digunakan pada Samsung Galaxy S5. Dengan adanya sensor baru ini maka setidaknya ada hal yang baru dari smartphone flagship penerus galaxy S4 tersebut, bagaimana kemampuan sesungguhnya? tunggu hasilnya hingga PULSA mencobanya

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Samsung Perkenalkan Sensor CMOS ISOCELL Baru. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Samsung Perkenalkan Sensor CMOS ISOCELL Baru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung Perkenalkan Sensor CMOS ISOCELL Baru