Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Kamis, 10 Desember 2015

Setelah Diakuisisi Facebook, WhatsApp Alami Gangguan

Setelah Diakuisisi Facebook, WhatsApp Alami Gangguan - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Setelah Diakuisisi Facebook, WhatsApp Alami Gangguan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Setelah Diakuisisi Facebook, WhatsApp Alami Gangguan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Setelah Diakuisisi Facebook, WhatsApp Alami Gangguan dibawah ini.

Setelah Diakuisisi Facebook, WhatsApp Alami Gangguan


Baru beberapa diakuisisi Facebook, Layanan chating messenger, Whatsapp dilaporkan mengalami gangguan pada jaringan mereka selama sekitar empat jam.

Selama empat jam tersebut beberapa pesan yang dikirimkan oleh pengguna mengalami penundaaan alias "pending", seperti yang dialami beberapa pengguna didunia termasuk Indonesia.

Buntut dari gangguan ini akhirnya CEO WhatsApp, Jan Koum meminta maaf pada para pengguna WhatsApp, "ini menjadi gangguan terlama dan terbesar kami dalam beberapa tahun dan telah mempengaruhi semua pengguna kami." Whatsapp beralasan gangguan ini dikarenakan router jaringan yang rusak yang menyebabkan kegagalan Cascading sehingga yang mempengaruhi server WhatsApp, demikian dilansir ubergizmo.

Pihak WhatsApp selanjutnya tidak menyebutkan rincian lebih lanjut tentang masalah itu, tapi apapun kasusnya tampaknya tidak ada hubungannya dengan akuisisi terhadap Facebook. Kuom juga berjanji bahwa perusahaan sekarang mengambil langkah-langkah tambahan untuk memastikan bahwa ini tidak akan terjadi lagi

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Setelah Diakuisisi Facebook, WhatsApp Alami Gangguan. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Setelah Diakuisisi Facebook, WhatsApp Alami Gangguan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Setelah Diakuisisi Facebook, WhatsApp Alami Gangguan