Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Sabtu, 19 Desember 2015

Siap-siap Produksi iPhone 6, Pegatron Perluas Pabrik

Siap-siap Produksi iPhone 6, Pegatron Perluas Pabrik - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Siap-siap Produksi iPhone 6, Pegatron Perluas Pabrik yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Siap-siap Produksi iPhone 6, Pegatron Perluas Pabrik, anda bisa menyimak artikel kami tentang Siap-siap Produksi iPhone 6, Pegatron Perluas Pabrik dibawah ini.

Siap-siap Produksi iPhone 6, Pegatron Perluas Pabrik

Pabrikan Pegatron yang ditunjuk Apple untuk merakit iPhone 6 menurut laporan dari China telah memperluas ruang pabrik dan mencari pekerja baru untuk menangani perakitan iPhone generasi berikutnya.

Menurut sumber yang dikutip oleh Reuters, perakitan versi terbaru dari smartphone ikonik Apple diperkirakan akan dimulai pada kuartal kedua. Sayangnya sumber itu juga tidak menyebutkan waktu kapan iPhone 6 diperkirakan berada di toko.

Mengenai jumlah iPhone 6 yang akan diproduksi di Pegatron di Kunshan juga tidak diketahui. Pegatron dan Hon Hai Precision Industry (Foxconn), keduanya berbasis di Taiwan, akan menjadi dua produsen utama dari generasi iPhone Apple.

Senin (17/3), analis di ISI memperkirakan Apple akan merilis dua ponsel tahun ini . Satu perangkat 4,7 inci dan akan menjadi Apple iPhone 6. Sisanya perangkat dengan 5,5 inci dan akan menjadi versi phablet dari iPhone

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Siap-siap Produksi iPhone 6, Pegatron Perluas Pabrik. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Siap-siap Produksi iPhone 6, Pegatron Perluas Pabrik ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Siap-siap Produksi iPhone 6, Pegatron Perluas Pabrik