Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Rabu, 09 Desember 2015

Siapkan LG G2 Mini, Ini Video Teaser LG untuk MWC 2014

Siapkan LG G2 Mini, Ini Video Teaser LG untuk MWC 2014 - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Siapkan LG G2 Mini, Ini Video Teaser LG untuk MWC 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Siapkan LG G2 Mini, Ini Video Teaser LG untuk MWC 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Siapkan LG G2 Mini, Ini Video Teaser LG untuk MWC 2014 dibawah ini.

Siapkan LG G2 Mini, Ini Video Teaser LG untuk MWC 2014

Pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2014 di Barcelona, LG telah menjadwalkan acara pers untuk 24 Februari, yakni pertama dari acara tersebut. Menurut video teaser terbaru yang dirilis, LG diharapkan akan meluncurkan LG G2 mini.

Selain LG G2 Mini, pada video teaser tersebut vendor asal korea tersebut juga menampilkan pesan "Knock Knock dan Discover with LG" untuk acara tersebut, demikian dilansir gsmarena.

Seperti video yang ditampilkan LG akan menampilkan perangkat barunya LG G Flex yang baru saja rilis, LG G Pro 2 yang baru saja diumumkan dan LG G2 mini yang akan tiba dalam beberapa hari kedepan

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Siapkan LG G2 Mini, Ini Video Teaser LG untuk MWC 2014. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Siapkan LG G2 Mini, Ini Video Teaser LG untuk MWC 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Siapkan LG G2 Mini, Ini Video Teaser LG untuk MWC 2014