Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Rabu, 09 Desember 2015

SM-G310, Smartphone Murah Pertama Samsung dengan Android 4.4 KitKat

SM-G310, Smartphone Murah Pertama Samsung dengan Android 4.4 KitKat - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul SM-G310, Smartphone Murah Pertama Samsung dengan Android 4.4 KitKat yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel SM-G310, Smartphone Murah Pertama Samsung dengan Android 4.4 KitKat, anda bisa menyimak artikel kami tentang SM-G310, Smartphone Murah Pertama Samsung dengan Android 4.4 KitKat dibawah ini.

SM-G310, Smartphone Murah Pertama Samsung dengan Android 4.4 KitKat


dikabarkan sedang mengerjakan sebuah smartphone murah yang akan berjalan pada Android 4.4.2 KitKat pada paket penjualannya, smartphone tersebut adalah SM-G310.

SM-G310 disebut-sebut menjalani pengujian di India. Melalui info pengiriman pada Zauba menyebutkan smartphone ini akan menggunakan layar 3.97 inci. Menurut keterangan rahasia di Twitter, layar yang digunakan diperuntukan pada standar perangkat untuk low- end, yakni dengan resolusi 800 × 480 dan didukung dengan prosesor dual-core clock 1.2GHz, chipset Broadcom BCM2763, seperti pada model Samsung murah lainnya. SM - G310 mungkin akan memiliki dua varian dual slot SIM dan Single slot-SIM.

Dengan menggunakan OS Android KitKat untuk perangkat low-end, maka SM-G310 akan menjadi smartphone murah pertama dari Samsung yang menawarkan versi terbaru Android ini. Menurut berita yang dilansir dari sammobile, kemungkinan perangkat ini akan diumumkan satu atau dua bulan lagi, beberapa minggu setelah pengumuman Galaxy S5 di MWC

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai SM-G310, Smartphone Murah Pertama Samsung dengan Android 4.4 KitKat. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul SM-G310, Smartphone Murah Pertama Samsung dengan Android 4.4 KitKat ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SM-G310, Smartphone Murah Pertama Samsung dengan Android 4.4 KitKat