Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Kamis, 10 Desember 2015

Sony Xperia M2, Processor Quad Core + Support LTE

Sony Xperia M2, Processor Quad Core + Support LTE - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Sony Xperia M2, Processor Quad Core + Support LTE yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Xperia M2, Processor Quad Core + Support LTE, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Xperia M2, Processor Quad Core + Support LTE dibawah ini.

Sony Xperia M2, Processor Quad Core + Support LTE

meluncurkan flagship terbarunya yang merupakan penerus Xperia M2 di ajang MWC 2014. Di booth Sony tersebut, team Sony memperkenalkan smartphone berprocessor quad core itu pada publik untu pertama kalinya

Dilansir dari xperiablog, Sony Mobile di MWC pagi ini (24/2) mengumumkan Xperia M2 di MWC.

Smartphone ini dilengkapi dengan layar QHD 4,8 inci. Untuk kinerjanya, Sony Xperia M2 mengandalkan processor quad core Snapdragon dengan clock speed 1.2GHz. Sony Xperia M2 memiliki disain yang ergonomis dengan ketebalan 8.6mm.

Untuk mengabadikan momen indah di hidup Anda, Sony Xperia M2 dibekali dengan kamera Exmor RS 8MP. Smartphone yang dibekali dengan daya batere 2300mAh ini mendukung koneksi LTE. Ponsel ini akan tersedia dalam berbagai varian warna hitam, putih dan ungu.

Sony Mobile mengumumkan bahwa Sony Xperia M2 akan diluncurkan pada April 2014. Namun pihak Sony Mobile belum memberitahu harga banderol Sony Xperia M2

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Sony Xperia M2, Processor Quad Core + Support LTE. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Sony Xperia M2, Processor Quad Core + Support LTE ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sony Xperia M2, Processor Quad Core + Support LTE