Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Selasa, 15 Desember 2015

Sony Xperia Z2, 5 Smartphone Serta 2 Weareble Device Sony Resmi Meluncur di Indonesia

Sony Xperia Z2, 5 Smartphone Serta 2 Weareble Device Sony Resmi Meluncur di Indonesia - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Sony Xperia Z2, 5 Smartphone Serta 2 Weareble Device Sony Resmi Meluncur di Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Xperia Z2, 5 Smartphone Serta 2 Weareble Device Sony Resmi Meluncur di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Xperia Z2, 5 Smartphone Serta 2 Weareble Device Sony Resmi Meluncur di Indonesia dibawah ini.

Sony Xperia Z2, 5 Smartphone Serta 2 Weareble Device Sony Resmi Meluncur di Indonesia

Mobile Indonesia kembali menghadirkan perangkat smartphone flagship terbarunya bertajuk Xperia Z2. Smartphone tahan air premium terbaik dari Sony yang menggabungkan pengalaman layar, suara, kamera dan camcorder terbaik, ditambah dengan penawaran hiburan eksklusif dan ekosistem produk pendamping yang terus bertambah.

"Melalui Xperia Z2 kami telah membawa seri Z premium kami ke tingkat selanjutnya, mengantarkan pengalaman unik yang hanya dapat ditawarkan oleh Sony," ujar Kunimasa Suzuki, President dan CEO, Sony Mobile Communications. "Kami kembali mendefinisikan ulang smartphone melalui kamera kami. Xperia Z2 menawarkan pengalaman inovatif yang mampu mengabadikan memori dalam detail mengagumkan melalui perekaman video 4K, atau menawarkan cara baru dalam menggunakan kamera melalui aplikasi kamera Xperia kami yang unik. Selanjutnya, yang terbaik dari Sony telah diantarkan dalam kualitas suara dan konsumen kini dapat mendengarkan musik bahkan dalam suasana yang berisik tanpa interupsi berkat teknologi peredaman derau digital kami yang telah diakui."

Namun pada acara press conference yang berlangsung, Sony Mobile juga memperkenalkan beragam smartphone terbarunya dengan segmen pasar yang bervariasi diantaranya Sony Xperia E1, Sony Xperia M2, Sony Xperia T2 Ultra, Sony Xperia T2 Ultra Dual, Sony Xperia Z1 Compact, Sony Xperia Tablet Z2 dan perangkat weareable device yang berupa Smartband. Dengan target pasar yang berbeda, perangkat terbaru Sony dikabarkan bakal menghiasi pasaran mulai April 2014 mendatang.

Menariknya, Sony sudah mengungkapkan harga banderol smartphone flagship terbarunya yakni Xperia Z2 seharga Rp 8.499.000,- Sedangkan untuk tipe lainnya masih menjadi teka-teki

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Sony Xperia Z2, 5 Smartphone Serta 2 Weareble Device Sony Resmi Meluncur di Indonesia. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Sony Xperia Z2, 5 Smartphone Serta 2 Weareble Device Sony Resmi Meluncur di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sony Xperia Z2, 5 Smartphone Serta 2 Weareble Device Sony Resmi Meluncur di Indonesia