Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Jumat, 11 Desember 2015

Update Waze Untuk Windows Phone 8, Lebih Hemat Daya Batere

Update Waze Untuk Windows Phone 8, Lebih Hemat Daya Batere - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Update Waze Untuk Windows Phone 8, Lebih Hemat Daya Batere yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update Waze Untuk Windows Phone 8, Lebih Hemat Daya Batere, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update Waze Untuk Windows Phone 8, Lebih Hemat Daya Batere dibawah ini.

Update Waze Untuk Windows Phone 8, Lebih Hemat Daya Batere


Jika banyak pihak yang selama ini mengeluhkan betapa aplikasi Waze cukup menguras daya batere, kini dengan update terbaru Waze di Windows Phone 8, Waze melakukan perbaikan daya batere secara menyeluruh.

Dilansir dari phonearena, Waze menghadapi satu-satunya masalah yang banyak dikeluhkan oleh sebagian besar pengguna Waze adalah borosnya batere.

Kini, Waze mengumumkan hadirnya update terbaru aplikasi tersebut untuk perangkat Windows Phone 8. Anda dapat mendownload di Windows Phone Store termasuk memperpanjang waktu hidup baterai dan beberapa perbaikan bug.

Sementara itu, berbagai navigasi, informasi lalulintas yang Anda terima dari aplikasi ini akan menerima pembaharuan. Dan di update terbaru ini juga akan ditambahkan kalender dan integrasi Facebook

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Update Waze Untuk Windows Phone 8, Lebih Hemat Daya Batere. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Update Waze Untuk Windows Phone 8, Lebih Hemat Daya Batere ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Update Waze Untuk Windows Phone 8, Lebih Hemat Daya Batere