Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Jumat, 11 Desember 2015

YouTube Update Interface, Bikin Playlist Lebih Simple dan Sederhana

YouTube Update Interface, Bikin Playlist Lebih Simple dan Sederhana - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul YouTube Update Interface, Bikin Playlist Lebih Simple dan Sederhana yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel YouTube Update Interface, Bikin Playlist Lebih Simple dan Sederhana, anda bisa menyimak artikel kami tentang YouTube Update Interface, Bikin Playlist Lebih Simple dan Sederhana dibawah ini.

YouTube Update Interface, Bikin Playlist Lebih Simple dan Sederhana

YouTube telah mulai menggelar update antarmuka yang baru. Update antarmuka ini tampil dengan konsel simple, dengan playlist lebih sederhana dan mudah. Dengan interface baru membuat pengguna lebih mudah bagi pengunjung untuk menemukan hal-hal yang membuat mereka tertarik.

Dilansir dari softpedia, salah satu fasilitas yang ditampilkan adalah playlist yang berjajar, berdasarkan kategori. Penyusunan ini tentu jauh lebih mudah bagi pengguna untuk menemukan video yang diinginkan. Sekarang, video dapat dimainkan langsung dari layar panduan, atau Anda dapat memilih dan mencari secara manual dari ragam kategori yang disediakan pada panel di sebelah kiri.

Desain seluruh situs di YouTube update ini lebih mirip dengan versi mobile YouTube. Kedua link ditempatkan di bagian atas layar memungkinkan pengguna untuk menavigasi antara video direkomendasikan dan video langganan mereka.

Sejak homepage telah didesain ulang, Anda masih bisa menemukan menu Anda yang dapat ditemukan dengan drop-down di bagian kiri, di samping logo YouTube

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai YouTube Update Interface, Bikin Playlist Lebih Simple dan Sederhana. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul YouTube Update Interface, Bikin Playlist Lebih Simple dan Sederhana ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : YouTube Update Interface, Bikin Playlist Lebih Simple dan Sederhana