Situs terpercaya seputar gadget, dapatkan informasi gadget setiap hari disini

Senin, 14 Desember 2015

ZTE Siapkan Nubia X6, Phablet Unggulan Barunya

ZTE Siapkan Nubia X6, Phablet Unggulan Barunya - Kali ini Situs Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul ZTE Siapkan Nubia X6, Phablet Unggulan Barunya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel ZTE Siapkan Nubia X6, Phablet Unggulan Barunya, anda bisa menyimak artikel kami tentang ZTE Siapkan Nubia X6, Phablet Unggulan Barunya dibawah ini.

ZTE Siapkan Nubia X6, Phablet Unggulan Barunya


ZTE dikabarkan bakal merilis phablet berikutnya yang diberi nama sebagai Nubia X6.

Berdasarkan informasi yang PULSAOnline peroleh via GizChina, Nubia X6 dikabarkan bakal diluncurkan pada akhir bulan ini.

Seperti terlihat pada gambar, Nubia X6 tampak bakal tampil dengan desain unibody dengan satu tray kartu SIM di bagian sisinya.

Konon, menurut rumor yang beredar, Nubia X6 akan mecakup spesifikasi layar 6 inchi beresolusi 2K, RAM 2GB, prosesor Snapdragon 801, serta akan memiliki kamera 13 megapiksel.

Melihat bocoran spesifikasi yang akan dibawanya, phablet ZTE Nubia X6 tampaknya cukup menarik untuk ditunggu

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai ZTE Siapkan Nubia X6, Phablet Unggulan Barunya. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul ZTE Siapkan Nubia X6, Phablet Unggulan Barunya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : ZTE Siapkan Nubia X6, Phablet Unggulan Barunya